Review dan Compare AI terbaik saat ini

Rahmat Sudirja
2

Artificial Intelligence atau yang biasa disingkat dengan AI adalah simulasi dari kecerdasan yang dimiliki oleh manusia yang dimodelkan ke dalam mesin (baik itu analog, maupun digital) dan diprogram agar bisa berpikir seperti halnya manusia, makanya AI ini disebut dengan kecerdasan buatan, karena memang ini dibuat oleh manusia itu sendiri untuk menyamai kecerdasannya, bahkan lebih. 

AI saat ini sudah banyak bertebaran dan diterapkan di berbagai bidang kehidupan karena kemampuannya yang sedikit membantu dalam problem solving bahkan lebih yaitu mampu menyelesaikan masalah itu secara sepenuhnya. Ngeri nggak tuh? tapi dari sudut pandangmu, kehadiran AI ini adalah untuk membantu atau justru menjadi sebuah ancaman? 

Sebenarnya AI sudah ada sejak lama, namun baru kali ini sangat-amat-banyak diperbincangkan karena kemampuannya yang semakin meningkat dan di luar nalar. Yah, tapi kali ini saya hanya akan membahas beberapa AI terbaik saat ini dan menariknya akan kita compare atau bandingkan, baik itu sesamanya sebagai AI yang hadir baru-baru ini atau dengan AI yang sudah ada sebelumnya. Baiklah, berikut adalah AI yang akan kita bahas yaitu :


Baiklah, mari kita bahas satu-persatu melalui video berikut :



Posting Komentar

2Komentar
  1. SlidesAI sounds like a game-changer in the world of presentations! The name alone hints at intelligent design and efficiency. I'm eager to learn more about how SlidesAI utilizes artificial intelligence to streamline the process of creating captivating and impactful presentations. With technology like this, crafting engaging slideshows could become easier and more effective than ever before. Excited to see what SlidesAI has to offer!"

    BalasHapus
Posting Komentar